Friday 26 December 2008

News Hari Ini

Sebelumnya saya pribadi mengucapkan "SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU" buat naruto mania semua, emang sih tahun baru masih 5 hari lagi. kecepetan kali ya!!!
Tapi gak apalah, takutnya tar saya gak bisa posting pas malam tahun baru....maklumlah jaringan sibuk terus.

Oya ni info terbaru yang saya dapat mengenai NS manga Chapter 430, untuk sekarang ini manganya belum bisa direlease karena bertepatan dengan tahun baru. Eit..jangan pada kecewa dulu dunk, saya tetap akan mengusahakan blog ini untuk tetap up to date. jadi segala perkembangan naruto bisa dinikmati sama naruto mania n naruto lovers semua.


Eh...ngomong-ngomong dah pada tau belum gossipnya naruto? denger-denger sih si jiraiya sennin belum mati, dan di akhirnya nanti tu sennin bakalan muncul barengan ama bokapnya naruto "yondaime". Dan ternyata si pain juga adalah paman dari naruto, saudara dari ibunya naruto yaitu "uzumaki Kushina".

Oke deh sekali lagi saya selaku admin blog ini mengucapkan "Selamat Natal Dan Tahun Baru"
Semoga dapat menjadi berkah bagi para naruto mania n naruto lovers, juga semoga blog ini banyak pengunjungnya..he.he.he

Aku punya rencana pake domain gratis dari co.cc tapi setelah ku setting ternyata adsensenya gak bisa muncul, sharing infonya dunk sekalian kalo ada yang tau tentang kenapa begitu blog pake domain gratisan kok adsensenya kagak mau muncul ya?


Salam Admin

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment