Tuesday 30 December 2008

Sepenggal Puisi Untuk Bunda

Bunda......begitu banyak jasamu terhadapku,
begitu banyak pula kasih sayang yang telah engkau berikan kepadaku.
Sampai kapanpun aku tidak akan bisa membalas jasamu,
bunda.....kupersembahkan puisi ini untukmu sebagai tanda sayangku kepadamu

Bunda....

Dia seperti rimbun pohon kebijaksanaan,

Yang selalu naungi dunia kecil milikku

Sebarkan wangi kedamaian

tak henti memberiku semangat menapaki hidup


Dia, menjelma telaga teduh sepanjang waktu,

Tempatku bertambat, bermain dan bermimpi

Riak airnya membiakkan banyak kebahagiaan

Menemani segala bentuk hari yang kulalui


Aku tak pernah mendapatinya kering,

Meski musim tak terhitung berganti

Aku tak pernah melihatnya tumbang

Walau gelombang yang mendera bertubi-tubi


Dia tetap tersenyum menjumpaiku

Dia tetap membagi aku dengan kecupan sayang

Bunda, aku menyebutmu demikian


Sumber: Oase Jiwa By Eramuslim.com

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment